Begal Komplotan Lampung Telah Beraksi di Jakarta

polisi-selidiki-tewasnya-pelaku-begal-di-pondok-aren-RRjx9ZGe2y

Polisi sedang meringkus begal sepeda motor di daerah jakarta di Desa Maringgai  Lampung.Salah satu diantaranya tewas, dan beberapa  terluka akibat tertembak pada kaki saat mencoba melarikan diri.Dari pemeriksaan awal tersangka mengakui sudah beraksi lebih dari 20 lokasi.

Dari Masyarakat yang melapor masuk kepolisian telah beberapa daerah  yang diakui atas perbuatan aksi begal mereka. Kepada Sub Direktorat mengatakan Kejahatan dan Kekerasan Kriminal Umum Metro Polda Jaya Ajun Komisaris Besar Hendy F Kurniawan membuat pesan singkat di jakarta pada hari jumat,(2/9/2016).

Sudah Beberpa laporan  yang telah ditarik oleh wilayah Jakarta selatan,  yaitu  enam laporan kepolisian dari polda Metro Jaya,              Polsek Metro Mampang,Polsek Metro Pasar Minggu,Polsek Metro Pancoran,Polsek Metro Tebet,Polsek Metro Cilandak.                        Hendy menjelaskan dari para tangan begal ,polisi menyita tiga unit sepeda motor,dan beberapa senjata api rakitan jenis revolver.

Aparat kepolisian  tengah melakukan penyisiran di Pondok Wong Laut,Kabupaten Pangandaran.Komplotan pelakupencurian dan kekerasan yang berasal dari Lampung telah ditangkap  di sebuah pondok sewaan yang terletak dekat Pasar Wisata Pangandaran.Pelaku telah diamankan oleh aparat dari Kepolisian Daerah Jawa Barat.

Masyarakat sekitar kaget dengan adanya penangkapan pencurian dan kekerasan pelaku begal  tersebut.Aparat bersenjata tiba-tiba meluncur ke lokasi dan melakukan penangkapan.Mereka sempat mengira di lingkungan terdapat teroris yang tengah diciduk.sejumlah aparat kepolisian berbaju preman dan bersenjata laras panjang itu langsung membawa tersangka ke dalam mobil.Tanpa berkata-kata,aparat langsung meninggalkan lokasi.Desi  23 Tahun resepsionis Pondok Wong Laut Pangandaran mengatakan bahwa selama menginap para tersangka jarang berada di pondok. Jarang ada dikamar.Mereka pergi pagi lalu kembali lagi ke pondok pada waktu sore harinya.

You must be logged in to post a comment Login