Berita Bola | Inilah Alasan Arsen Wenger Tarik Keluar Santi Cazorla Di Laga Lawan Spurs

Arsene Wenger

Alasan Arsen Wenger Menarik Keluar Santi Cazorla Dalam Laga Melawan Spurs


Berita Bola, Saat timnya tengah mengejar ketertinggalan saat melawan Tottenham Hotspurs di pekan ke 12 Barclays Premier League, Arsen Wenger justru menggantikan pilar andalannya Santi Cazorla dengan Mathiu Flamini di jeda babak pertama selesai.

Manajer Arsen Wenger terpaksa menggantikan Santi Cazorla dengan Mathiu Flamini pada jeda babak pertama lantaran sang pemain Santi Cazorla mengaku mengalami sedikit pusing saat harus mengejar ketertinggalan saat menghadapi pasukan Maurichio Pochetino 0 – 1.

Tottenham Hotspurs mencetak gol lebih dulu di babak pertama pada menit ke 32 yang mana gol tersebut dicetak oleh bomber Tottenham Hotspurs Harry Kane dan setelah sebelumnya tim tuan rumah Arsenal berhasil menyamakan kedudukan dengan gol yang dicetak oleh pemain sayap Arsenal Kieran Gibbs.

Mengenai keputusan itu Arsen Wenger penuh dengan pemikiran, antara mempertahankan Santi Cazorla dengan kondisi sedikit pusing atau harus menggantinya dengan pemain lain yang sudah menunggu untuk dimainkan, memang pilihan ini amatlah sulit karena bisa saja Santi Cazorla saat dilapangan akan pulih dari pusingnya, Namun setelah menarik keluar Santi Cazorla kami memiliki keseimbangan di lini tengah yang cukup baik pada jalannya babak kedua.

santi Cazorla tidak sakit dia hanya merasa sedikit pusing ketika bergerak, hal tersebut bisa dilihat di lapangan saat dirinya bermain, Santi Cazorla yang biasanya menjadi pemimpin di lapangan terlihat tidak pernah atau jarang memegang bola.”

Ini bukanlah hal yang buruk karena Santi Cazorla baik – baik saja dan tidak mengalami sakit atau cedera yang cukup serius, dia hanya pusing sedikit saja.

Di laga selanjutnya pekan ke tiga belas Premier League, Arsenal akan melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns Stadion.

You must be logged in to post a comment Login