Curhat Istri Seksi Bos Kartel Narkoba El Chapo

Emma Coronel

Berita188, Hampir sudah dua bulan bos kartel obat bius Joaquin El Chapo Guzman berhasil ditangkap dan dipenjara pada Meksiko lagi dari sbelum adanya diekstradisi ke AS. Pada awal Januari 2016 lalu dan juga telah melakukan wawancara ekslusif bersama dengan aktor Sean Penn, iya juga tertangkap juga dalam baku tembak antara pengawal dan tentara.

Bagaimana dengan nasibnya sekarang? Menurut kesimpulan sang istri yang telah diwawancarai, suaminya yang diperlakukan tidak baik dengan jaminan nyawanya terancam.

“Suamiku yang mengalami siksaan perlahan-lahan didalam tekanan darahnya yang tinggi, aku takut itu dapat menyebabkannya meninggal kapan saja,” Ujar Emma Coronel dalam wawancaranya bersama wartawati Anabel Hernadez dari Telemundo lansir The Guardian, Senin 22 Februari 2016.

“Suami yang juga telah menjadi kambing hitam pada pemerintahan Meksiko dan juga kini terancam hidupnya karena kondisi penjara yang semakin hari semakin parah semenjak dirinya ditangkap lagi,” tambah Coronel.

Guzman juga memberikan kesaksian pada Januari setelah dirinya telah menghirup udara bebas selama 6 bulan. Selama berada didalam, otoritas Meksiko juga menjadi bulan-bulanan akibat pelariannya yang sangat luar biasa dengan menggali terowongan dan kabur pada Juli 2015 lalu.

“Mereka juga memberikan pelajaran yang harus dibayar suamiku akibat kabur dari penjara dan mereka bilang kalau mereka tidak akan menghukumnya? Namun apa yang terjadi. Bahkan mereka tidak memberikan waktu tidur, ia tidak mendapatkan privasi bahkan tidak boleh ke kamar mandir,”ujar perempuan yang berusia 26 tahun itu.

Guzman yang kini telah mendapatkan 7 tuduhan serius dari bagian negara AS juga termasuk konspirasi pembunuhan, penculikkan, pencucian uang dan distribusi narkoba. El Chapo juga telah mendapatkan tuduhan dalam memimpin organisasi penyelundupan kokai sebesar 800ribu kilogram selama kurun waktu 2003 sampai 2014 ke AS dan beberapa negara lainnya.

Coronel yang juga tidak mengetahui bisnis gelap suaminya ini adalah pengedar obat bius dan mempercayai suaminya El Chapo sudah kaya dari dulu.

“Sesuatu yang jelek yang iblis lakukan dalam berbagai dunia manapun, suamiku yang dituduh bukan orang paling kuat di dunia, namun pemerintah Meksiko yang mengarang cerita atas buronan kelas kakap. Aku percaya dengan suamiku yang menyembunyikan kebusukan meraka,” ujar mantan ratu kecantikan Meksiko itu.

“ia adalah pria yang lembut dan tidak pernah kasar, aku tidak dapat melihatnya melontarkan kata-kata buruk kepada orang lain,” imbuh perempuan bertubuh seksi itu.

You must be logged in to post a comment Login