Fullback Barcelona Sedih Tak Tampil Di Final Liga Champions

Fullback Barcelona Jordi Alba Sedih Tidak Ditampilkan Pada Final Liga Champion

Berita188, Pemain bertahan Barcelona, Jordi Alba mengakui bahwa dirinya sangat sedih pasalnya tim yang ia bela saat ini tidak tampil di Final Liga Champions musim 2015 – 2016. Padahal, jika melihat dari komposisi para pemain yang ada di kubu Barcelona saat ini seharusnya Blaugrana atau julukan Barcelona ini harus menjadi salah satu tim yang paling berpotensi untuk memenangkan kompetisi antarklub Europa ini.

Barcelona sebenarnya tidak tampil mengecewakan dan tampil begitu apik di Liga Champions musim ini, di mulai dari 10 Laga yang dimainkan Lionel Messi dan juga rekan – rekan di Barcelona kami sudah mendapatkan tujuh kemenangan dua imbang dan juga satu kalah.

Akan tetapi justru satu – satunya kekalahan itulah yang akhirnya berhasil menyingkirkan Barcelona dari kompetisi Liga Champions. Bertemu dengan Atletico Madrid di perempatfinal Barcelona memiliki modal yang sangat bagus dengan sudah mengantongi skor 2-1 terlebih dahulu di lag pertama.

Namun sangat disayangkan menjalani lag kedua, Barcelona yang sudah pasti dijagokan akan lolos ke Semifinal justru mendapatkan kekalahan 0 – 2 dari Atletico Madrid. Alhasil, Barcelona pun tersingkir oleh Atletico Madrid dan Atletico Madrid pun lolos ke babak selanjutnya menghadapi Bayern Munich. Hal ini lah yang membuat Jordi Alba semakin sakit hati pasalnya Atletico Madrid berhasil mengalahkan Bayern Munich dan berhasil bersanding dengan Real Madrid di Final Liga Champions, Dua club Spanyol itu seharusnya salah satunya adalah Barcelona.

“Seperti yang Anda semua ketahui bahwa saya ingin memenangi Trofy Liga Champions. Akan tetapi saya tidak ingin mengatakan hal itu lagi.” Jelas Jodri Alba

Tentunya kekecewaan dan kesedihan tidak hanya dirasakan oleh Jordi Alba saja melainkan juga para pemain Barcelona yang lainnya.

You must be logged in to post a comment Login