Gagal Dapatkan Vardy, Arsenal Fokus Ke Pemain Villareal

Arsenal Siap Datangkan Cedric Bakambu Untuk Gantikan Kegagalannya Mendatangkan Jamie Vardy

Berita Bola, Perkembangan transfer Arsenal untuk mendapatkan striker Leicester City Jamie Vardy hingga kini masih belum menemui titik terang. Padahal beberapa waktu yang lalu, Dikabarkan bahwa Jamie Vardy sudah menyetujui untuk bergabung dengan manajemen The Gunners, dan akan segera merampungkan transfernya sebelum dirinya berangkat untuk membela Timnas Inggris untuk berlaga di Piala Eropa 2016.

Akan tetapi hingga sampai saat ini Jamie Vardy masih belum bisa menjadi bagian dari skuad Arsenal, Bahkan ada kabar yang menyebutkan jika Jamie Vardy akan tetap bertahan di King Power Stadion, Lantaran sudah mendapatkan penawaran kontrak baru disana.

Situasi itu lantas membuat manajemen Arsenal mulai mencari sosok yang akan dijadikan alternatif jika mereka gagal mendatangkan Jamie Vardy pada bursa transfer nanti, dan berdasarkan pemberitaan dari media salah satu kandidat kuat yang akan menggantikan Jamie Vardy di Arsenal adalah Cedric Bakambu striker Villareal.

Penampilan Cedric Bakambu bersama dengan Villareal sepanjang musim ini memang sangatlah impresif. Terhitung pemain berkebangsaan Kongo ini berhasil melesatkan 22 gol dari 51 laga yang dimiankannya di musim ini bersama dengan Villareal.

Untuk bisa mengamankan Jasa Cedric Bakambu untuk musim panas 2016 nanti, Manajemen Arsenal dikabarkan siap untuk mengajukan penawaran pembelian untuk Villareal dengan dana sebesar 24 Juta Euro yang tertulis dalam penawaran tersebut atau yang setara dengan Rp. 370 Miliar supaya Villareal mau melepaskan striker andalan mereka.

Akan tetapi harga itu tentunya dianggap masih terlalu murah pasalnya tidak hanya Arsenal saja yang menginginkan jasa Cedric Bakambu melainkan adabeberapa tim elit yang juga menginginkan sang pemain berpaspor Kongo itu, seperti halnya Chelsea, Ac Milan dan juga Atletico Madrid yang rupanya juga cukup tertarik dengan permainan yang dimainkan oleh Cedric Bakambu.

You must be logged in to post a comment Login