Hasil Pertandigan Italia vs Prancis 1-3

Hasil Pertandigan Italia vs Prancis 1-3

Hasil Pertandigan Italia vs Prancis 1-3

Hasil Pertandigan Italia vs Prancis 1-3

Hasil Pertandigan Italia vs Prancis 1-3 – Italia menjamu Prancis dalam pertandingan pesahabatan internasional, Pertandingan ini digelar di Stadio San Nicola, Bari pada hari Jumat (02-09-2016).

Pertandigan ini berjalan terbuka dan Italia melakukan banyak sekali kesalahan defensif. Hal itu mampu dimanfaatkan oleh Prancis yang sukses meraih keunggulan score 3-1 pada pertandigan persahabatan internasional ini.

Pelatih anyar Italia. Giampiro Ventura membuktikan ucapannya untuk melanjutkan kinerja Antonio Conte. Ia memilih dan memainkan mayoritas pemain yang dibawa Conte ke Euro 2016 lalu. Bahkan Graziano Pelle yang kini bermain di Tiongkok pun tetap dipanggil.

Seperti kebanyakan laga persahabatan, kedua pelatih memilih melakukan berbagai eksperimen. Permainan berjalan terbuka dan kedua tim sama-sama menguji kemampuan menyerang mereka sehingga laga berjalan end to end.

Tim Pranics Unggul terlebih dahuli lewat Anthony Martial pada menit ke-17. Paul Poba mengirim umpan ke depan yang salah diantisipasi oleh Giorgio Chillini. Martial pun bisa bebas menguasai bola dan menklukkan Buffon dengan cukup mudah.

Namun Italia mampu menyamakan kedudukan empat menit berselang. Eder melakukan penetrasi si sayap kanan. Setelah sukses melewati bek lawan. ia mengirim umpan ke depan kotak penalti. Pelle menguasai bola dan dengan tenang berputar lalu melepas tembakan presisi yang membuat kedudukan menjadi 1-1

Skor ini tak bertahan lama. Olivier Giroud membawa Prancis kembali unggul pada menit ke-28. Tendangan sudut yang buruk mampu menciptakan kemelur di depan gawang Italia. Pertahanan Italia nampak statis melihat pergerakan bola. Giroud pun bisa mendapatkan bola dan menembakkanya masuk ke gawang Italia. Skor 2-1 ini bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, berbagai pergantian mulai dilakukan oleh masing-masing pelatih. Berbagai sekma permainan dicoba dan Italia nampak menjadi semakin sulit mengembangkan permainan.

Layvin Kurzawa akhirnya mencetak gol dan menutup laga ini dengan skor 3-1 untuk Prancis lewat golnya pada menit ke-81. Mendapt umpan dari Pogba di dalam kotak penalti, Kurzawa melepas tembakan dari sudat super sempit yang sekaligus memastikan kemenangan tim tamu. Laga pun diakhiri dengan skorr 3-1.

 

Susunan Pemain Italia: Buffon, Barzagli, Astori, Chiellini, Candreva, Parolo, De Rossi, Bonaventura, De Sciglio, Pelle, Eder.

Susunan Pemain Prancis: Mandanda, Sidibe, Varane, Koscielny, Kurzawa, Pogba, Matuidi, Payet, Griezmann, Martial, Giroud.

 

Dapat Promo Bonus Dari Kami  Ayo Segera Bergabung!!!

Cara Daftar SBOBET Terpercaya di OKE188

DAFTAR SEKARANG!!!

You must be logged in to post a comment Login