Rossi Rasa Ducati Akan Jadi Ancaman Serius

Ducati Akan Jadi Ancaman Serius Dalam Balapan

Berita188, Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang memulai memetakan kekuatan pada MotoGP 2016. Selain, Honda kini pembalam asala Ducati juga menjadi ancaman yang lebar.

Meski gagal dalam meraih podim tertinggi, yang akhirnya jatuh ke tangan Jorge Lorenzo, performa pembalap-pembalap Ducati juga akan mampu mencuri perhatian pada MotoGP Gatar. dini hari tadi. Dua “Joki” Desmosedici, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone juga bahkan sempat memimpin jalannya pertandingan hingga lap ke 8.

Dovizioso juga berakhir pada finish dengan urutan kedua. Sedangkan Iannone gagal dan terjatuh di lap ke 22. Saat itu juga, Rossi yang juga belum sempat berada pada urutan keenam menyodok posisi 4.

Seperti yang dilansirkan Crash, Rossi juga yang menyadari ketangguhan Ducati. Bahkan dmana dirinya ditanyai pertanyaan apakah Ducati akan dapan menjadi ancaman serius bagi perebutan juara, Rossi dengan lantang menjawa,” kenapa tidak?”

“Mereka yang sangat cepat dari awal hingga akhir, seperti yang dapat kita ketahui, mereka juga mendapatkan top speed yang sangat bagus, tapi dalam tikungan mereka juga sangat cepat. Menurut saya, jika tidak karena Iannone kecelakaan, mungkin dia akan bertahan dalam posisinya hingga akhir, Jadi Ducati adalah lawan yang tangguh.”

Rossi juga mampu mencapai finish dengan urutan keempat. Dia tertinggal 2,387 detik dibelakang sang juara, Jorge Lorenzo. Meski demikianm Rossi tidak terlalu risau karena dia telah tampil lebih cepat dibandingkan tahun lalu. Selain itu juga dia mulai akrab dengan ban baru MotoGP Michelin.

MotoGP seri berikut yang juga digelar di Argentina. Tahun lalu, Rossi juga berhasil berada di Finish terdepan.

You must be logged in to post a comment Login